home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Bomi A Pink Dikabarkan Main Bareng Dengan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Drama Terbaru

Kamis, 04 Mei 2023 15:00 by Rie127 | 914 hits
Yoon Bomi A Pink Dikabarkan Main Bareng Dengan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 3 Mei, agensi baru Yoon Bomi A Pink, Choi Creative Lab mengumumkan, “Yoon Bomi saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil di drama baru tvN ‘Queen of Tears,’ dan prospeknya bagus.”

Ditulis oleh penulis ‘Crash Landing on You’ dan ‘My Love From the Star’. Park Ji Eun, ‘Queen of Tears’ akan menceritakan kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri yang berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Kim Soo Hyun telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai Baek Hyun Woo, direktur hukum konglomerat Queens Group, sementara Kim Ji Won akan berperan sebagai istrinya Hong Hae In, pewaris chaebol yang dikenal sebagai ratu department store Queens Group.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Bomi telah ditawari untuk berperan sebagai sekretaris bernama Hong Hae In, yang tampak menyendiri, pendiam di luar tetapi ternyata memiliki kepribadian yang ceria begitu kalian mengenalnya lebih dekat.

Drama ‘Queen of Tears’ saat ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana sebelum akhir tahun 2023. Sementara itu Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won telah dipastikan akan turut membintangi drama tersebut sebagai pemeran utama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)