home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Jadi Solois Kelima yang Tampil di KSPO Dome Seoul

Jumat, 05 Mei 2023 13:30 by Rie127 | 789 hits
Taeyeon SNSD Jadi Solois Kelima yang Tampil di KSPO Dome Seoul
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 5 Mei, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa member sekaligus leader dari girl grup SNSD, Taeyeon akan mengadakan konser solo selama dua malam, bertajuk ‘The ODD Of LOVE’ di KSPO Dome pada 3 dan 4 Juni.

Sementara itu SNSD sendiri telah mengadakan beberapa konser di KSPO Dome sebelumnya, pertunjukan mendatang ini akan menjadi konser solo pertama Taeyeon di tempat tersebut, dan menandai konser solo pertamanya dalam hampir tiga setengah tahun, setelah konser solo terakhirnya, ‘THE UNSEEN’ pada Januari 2020.

Hanya empat artis solo wanita dalam sejarah yang pernah mengadakan konser solo di KSPO Dome, antara lain Patti Kim, BMK, Insooni, dan IU. Hal ini menjadikan Taeyeon sebagai solois wanita kelima yang mencapai prestasi mengesankan tersebut.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Tiket untuk konser ‘The ODD Of Love’ akan dijual secara pre-sale untuk anggota fan club pada 12 Mei mendatang pukul 20:00 KST sebelum dibuka untuk umum pada 15 Mei pukul 20:00 KST.

Setelah kemunculan poster untuk konser tersebut, tentunya muncul pertanyaan apakah Taeyeon juga akan mengunjungi negara lain, termasuk Indonesia atau tidak. Melihat popularitas sang leader yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)