home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Code Kunst Dikabarkan Sudah 5 Tahun Pacaran, Ini Kata Agensi

Jumat, 05 Mei 2023 14:00 by fzhchyn | 1386 hits
Code Kunst Dikabarkan Sudah 5 Tahun Pacaran, Ini Kata Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Komposer dan produser musik Code Kunst dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara. Pada 4 Mei, News1 mengabarkan bahwa artis solo tersebut telah berkencan dengan non-selebriti selama lima tahun.

Menurut seorang perwakilan industri, pacarnya dikabarkan adalah seorang pekerja kantoran yang memiliki ketertarikan yang sama dengan Code Kunst seperti fashion dan musik.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Code Kunst AOMG berkomentar singkat, “Sulit untuk mengkonfirmasi [validitas laporan] karena ini tentang kehidupan pribadi artis.”

Baca juga: Code Kunst Menyusul Artis Lainnya Keluar dari AOMG

Code Kunst yang memiliki nama asli Jo Sung Woo merilis album studio keduanya Crumple dan bergabung dengan Highgrnd pada tahun 2015. Kemudian pada tahun 2018, dia menandatangani kontrak dengan AOMG dan tampil sebagai juri bersama Paloalto di Show Me the Money 777.

Dia merilis album studio keempatnya ‘People’ pada 2020 dan memenangkan Producer of the Year di Korean Hip-hop Awards pada 2021. Pada 2023, dia merilis album studio kelimanya ‘Remember Archive’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)