home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Pecahkan Rekor Dunia untuk Artis K-Pop Tercepat yang Capai 1 Miliar Streaming di Spotify

Senin, 08 Mei 2023 11:50 by fzhchyn | 482 hits
NewJeans Pecahkan Rekor Dunia untuk Artis K-Pop Tercepat yang Capai 1 Miliar Streaming di Spotify
Image source: OiOi

DREAMERS.ID - NewJeans baru saja menetapkan rekor dunia baru! Kurang dari setahun setelah debut resminya, girl group rookie ini telah mencapai 1 miliar streaming di platform musik terbesar Spotify.

Belum lama ini, Guinness World Records kini telah memberikan NewJeans rekor dunia pertama mereka untuk menjadi artis K-pop tercepat yang pernah mencapai 1 miliar streaming di Spotify.

Grup pelantun lagu hits ‘OMG’ itu mencapai tonggak sejarah pada 8 Maret, yang artinya hanya butuh 219 hari bagi NewJeans untuk memecahkan rekor tersebut.

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Prestasi ini semakin mengesankan mengingat NewJeans hanya memiliki enam lagu yang tersedia di Spotify pada saat itu, yaitu empat lagu dari mini album debut mereka ‘NewJeans’ (‘Attention’, ‘Hype Boy’, ‘Cookie’, dan ‘Hurt’) serta dua lagu dari album single mereka ‘OMG’ (‘Ditto’ dan ‘OMG’).

Jungkook BTS saat ini memegang Guinness World Record untuk solois K-pop pria tercepat yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify, sementara Lisa BLACKPINK memegang rekor sebagai solois K-pop wanita tercepat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)