home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

OMEGA X dan Spire Entertainment Resmi Akhiri Kontrak Dengan Damai

Senin, 08 Mei 2023 13:30 by Rie127 | 694 hits
OMEGA X dan Spire Entertainment Resmi Akhiri Kontrak Dengan Damai
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 8 Mei, salah satu perwakilan dari OMEGA X mengatakan kepada outlet media Newsen bahwa Spire Entertainment dan OMEGA X telah sepakat untuk mengakhiri kontrak mereka bersama.

Mereka mengungkapkan, “Setelah serangkaian diskusi yang hati-hati dan panjang dengan mantan agensi Spire Entertainment, kami setuju untuk mengakhiri kontrak eksklusif antara kedua pihak dengan cara yang mulus.”

“Sebagai hasilnya, kami telah memutuskan untuk mengakhiri semua perselisihan dengan agensi sebelumnya, Spire Entertainment, dan telah diputuskan bahwa masing-masing pihak akan bekerja sama untuk membantu mengembangkan K-Pop di posisi kami masing-masing,” jelas pihaknya.

Baca juga: Kontrak OMEGA X dengan Mantan Agensi Resmi Berakhir

Mereka juga melanjutkan, “Kami dengan tulus berterima kasih kepada banyak orang yang mengkhawatirkan kami dan mempercayai kami. Kedepannya, OMEGA X berencana untuk melanjutkan aktivitas mereka dengan manajer mereka yang telah lama bekerja dengan grup, sejak debut mereka. Kami akan kembali dengan musik dan pertumbuhan yang lebih baik. Tolong beri banyak dukungan untuk OMEGA X, yang membuat lompatan baru ke depan —OMEGA X.”

Pada bulan November 2022, terungkap bahwa Spire Entertainment menganiaya member OMEGA X. Menyusul serangkaian pengungkapan lainnya, CEO Kang mengundurkan diri dari posisinya. Pada Januari 2023, diungkapkan bahwa OMEGA X telah memenangkan gugatan mereka kepada Spire Entertainment.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    Drama populer tvN Lovely Runner semakin digemari penikmat drama Korea. Terbukti dari perolehan rating yang terus meningkat pada setiap penayangan episode terbarunya....
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)