home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Hopeless Rilis Poster yang Tampilkan Kesepian Song Joong Ki dan Hong Sa Bin

Selasa, 09 Mei 2023 10:20 by Rie127 | 486 hits
Film Hopeless Rilis Poster yang Tampilkan Kesepian Song Joong Ki dan Hong Sa Bin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hopeless atau yang juga dikenal sebagai ‘Hwaran’, yang menandai debut film fitur sutradara Kim Chang Hoon, adalah tentang seorang pemuda bernama Yeon Gyu (Hong Sa Bin) yang ingin melarikan diri dari kenyataan neraka.

Ketika dia bertemu Chi Geon (Song Joong Ki), yang bertanggung jawab atas manajemen menengah untuk sebuah organisasi, keduanya berangkat bersama di dunia yang berbahaya. Film ini juga dibintangi BIBI.

Poster yang baru dirilis menampilkan dua pria, Yeon Gyu, seorang anak laki-laki berusia 18 tahun yang tidak memiliki tempat untuk bersandar dalam kenyataan pahit, dan Chi Geon, seorang mafia yang telah menjalani hidup dengan caranya sendiri.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Mereka tampak kesepian menatap ke tempat yang jauh di seberang sungai membangkitkan rasa ingin tahu penonton tentang bagaimana mereka akhirnya bersama dan apa yang akan mereka cari di dunia tanpa harapan.

Drama ‘Hopeless’ akan diputar di bagian Un Certain Regard di Festival Film Cannes ke-76 yang akan berlangsung dari tanggal 16 hingga 27 Mei mendatang. Tentunya juga banyak pengggemar yang menantikan comeback akting dari Song Joong Ki.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)