home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seolhyun AOA Dianugerahi Penghargaan Aktris Terbaik di LA WEBFEST 2023

Selasa, 09 Mei 2023 11:30 by Rie127 | 702 hits
Seolhyun AOA Dianugerahi Penghargaan Aktris Terbaik di LA WEBFEST 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Summer Strike dinominasikan dalam empat kategori utama termasuk ‘Best Picture’, ‘Best Director’, ‘Best Actor’, dan ‘Best Actress’ di LA WEBFEST 2023 yang diadakan di Amerika Serikat pada 4 dan 5 Mei waktu setempat.

Di antara 150 drama yang diajukan tahun ini, Seolhyun AOA memenangkan ‘Best Actress’ dengan menunjukkan kemampuan aktingnya yang matang melalui peran Lee Yeo Reum di ‘Summer Strike’.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Summer Strike’ adalah drama romantis tentang orang-orang yang meninggalkan kesibukan mereka di kota untuk pindah ke kota kecil dan tidak melakukan apa-apa.

Perwakilan festival film berkomentar, “Akting Seolhyun sebagai pemeran utama wanita dalam suasana yang tenang dalam drama cukup alami dan menawan.”

Mengenai penghargaan yang ia terima, Seolhyun menyampaikan rasa terima kasihnya, berbagi, “Aku sangat bahagia saat hidup sebagai Lee Yeo Reum, tetapi aku bahkan lebih bahagia dan bersyukur telah menerima penghargaan ini. Aku rasa aku dapat menerima penghargaan ini berkat dukungan dan cinta dari lawan main, staf, dan penonton.”

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang melalui surat ini. Aku akan belajar dan bertindak lebih rajin untuk menunjukkan kepada kaliam peningkatan yang mantap,” tutupnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)