home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solois Park Won Terungkap Sedang Jalani Hubungan

Selasa, 09 Mei 2023 12:00 by Rie127 | 574 hits
Solois Park Won Terungkap Sedang Jalani Hubungan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhir-akhir ini banyak berita kencan, hingga pernikahan yang datang dari industri hiburan Korea Selatan. Kali ini kabar kencan dan juga pertungan kembali datang dari solois sekaligus penulis lagu Park Won.

Pada 8 Mei, agensi Park Won, Abyss Company berbagi, “Park Won berkencan dengan pacar non-selebritinya. Mereka telah melanjutkan hubungan yang indah.”

Mengenai rumor bahwa Park Won baru saja bertunangan, agensi menjawab, “Mereka tidak bertunangan. Mereka berkencan seperti pasangan lainnya, tapi pertunangan itu.”

Seperti yang diketahui artis Korea terciduk atau mengonformasi berkencan dengan pacar dari kalangan non-seleb, mereka tidak akan mengungkapkan identitas sang kekasih karena merupakan privasi.

Park Won sendiri debut sebagai anggota duo pria One More Chance pada tahun 2010 dan melakukan debut solonya pada November 2015 dengan album studio pertamanya ‘Like A Wonder’. Artis tersebut memperoleh popularitas besar dengan menyapu tangga musik dengan lagu-lagu termasuk ‘Try’ dan ‘All of My Life’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    aespa kembali merilis video musik baru menjelang perilisan full album pertama. Mereka menghadirkan pesona manis dan tajam bak dalam video musik lagu baru Licorice....
  • HOT !
    Acara 2024 YEO JIN GOO Fanmeeting "Closer to Yeo U" in Jakarta akan digelar pada akhir pekan ini tepatnya hari Sabtu, 18 Mei 2024 di iNews Tower, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Film 'The Roundup: Punishment' telah mencetak rekor baru dengan melampaui 10 juta penonton bioskop Korea hanya dalam waktu 22 hari sejak dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)