home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coldplay Dikonfirmasi Konser di Stadion Utama GBK Bulan November

Selasa, 09 Mei 2023 11:00 by fzhchyn | 1550 hits
Coldplay Dikonfirmasi Konser di Stadion Utama GBK Bulan November
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Coldplay akhirnya dikonfirmasi akan menggelar konser di Jakarta! Pada 9 Mei, promotor Third Eye Management dan PK Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa band legendaris asal Inggris itu akan menyapa dan menghibur para penggemarnya di tanah air.

Bertajuk ‘Coldplay Music of the Spheres World Tour’, konser mendatang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada hari Rabu tanggal 15 November.

Penjualan tiket BCA pre-sale akan dibuka pada 17 dan 18 Mei sedangkan untuk umum dibuka pada 19 Mei. Promotor mengatakan bahwa informasi mengenai kategori tiket, layout, dan daftar harganya akan segera dirilis.

Baca juga: Penampakan Ghisca Penipu Tiket Coldplay yang Makan Ratusan Korban Merugi Miliaran

Konser ini akan menandai kedatangan Coldplay ke Jakarta untuk pertama kalinya sejak band tersebut terbentuk pada tahun 1997. Penantian panjang para penggemar musik di Indonesia untuk menyaksikan pertunjukan mereka secara langsung pun akhirnya akan segera terwujud.

‘Music of the Spheres World Tour’ merupakan gelaran tur dunia Coldplay yang ke-8, yang sudah dibula sejak bulan Maret 2022. Melalui tur ini, band telah mengunjungi berbagai negara di benua Amerika, Eropa, dan Asia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)