home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Album Solo, Jungkook BTS Menjadi Solois Korea Tercepat yang Capai 1 Miliar Streaming

Selasa, 09 Mei 2023 13:20 by fzhchyn | 728 hits
Tanpa Album Solo, Jungkook BTS Menjadi Solois Korea Tercepat yang Capai 1 Miliar Streaming
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Jungkook BTS menjadi solois K-pop tercepat yang melampaui 1 miliar streaming di layanan streaming musik global Spotify, membuat penyanyi tersebut meraih Guinness World Record sebelum debut solo resminya.

Pencapaian Jungkook ini merupakan hasil dari beberapa single solonya, termasuk soundtrack ‘Stay Alive’ untuk webtoon ‘7Fates: CHAKHO’, lagu kolaborasi dengan Charlie Puth ‘Left And Right’, dan ‘Dreamers’, soundtrack resmi FIFA World Cup 2022.

Rekor tersebut dicapai pada 27 Maret, atau 409 hari setelah tanggal rilis lagu. Rekor sebelumnya dipegang oleh Lisa BLACKPINK, yang mencapai prestasi ini dalam waktu 411 hari.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Jungkook, member termuda BTS, telah merilis lagu solo sebagai bagian dari album grup tetapi belum melakukan debut solo secara resmi seperti member lain seperti Jin, J-Hope, Jimin, RM dan Suga.

Album solo Jungkook dikabarkan akan dirilis tahun ini, tetapi tanggalnya belum ditetapkan. Di antara ketujuh mmeber BTS, hanya Jungkook dan V yang belum merilis album solo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)