home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Trademark Nama Grup, INFINITE Akan Comeback di Bawah Agensi Baru

Selasa, 09 Mei 2023 14:00 by fzhchyn | 798 hits
Dapat Trademark Nama Grup, INFINITE Akan Comeback di Bawah Agensi Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - INFINITE akan comeback untuk pertama kalinya dalam empat tahun di bawah agensi baru! Dikatakan bahwa agensi ini didirikan khusus untuk boy group oleh sang leader Kim Sunggyu.

Sebelumnya, INFINITE mengunggah teaser di akun YouTube dan media sosial barunya pada 6 Mei, tepat 12 tahun setelah para member mengunggah video pertama mereka sebelum debut pada tahun 2010.

Bersamaan dengan perilisan video tersebut, grup mengumumkan bahwa mereka akan kembali untuk perayaan anniversary ke-13 di bawah agensi baru, Infinite Company.

Infinite Company akan menjadi agensi hanya untuk kegiatan grup para member, yang masing-masing telah menandatangani kontrak dengan perusahaan yang berbeda setelah kontrak mereka dengan Woollim Entertainment berakhir.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Kim Sunggyu akan bertindak sebagai presiden, didukung oleh lima member lainnya, Jang Dongwoo, Lee Sungjong, Lee Sungyeol, Kim Myungsoo (L), dan Nam Woohyun.

Infinite Company juga menerima hak merek dagang atas nama ‘INFINITE’ dari Woolim Entertainment. Media lokal melaporkan pada 9 Mei bahwa pendiri dan presiden Woolim Entertainment, Lee Jungyeop telah mengalihkan trademark tanpa syarat, tanpa biaya apapun, untuk merayakan ulang tahun Kim Sunggyu di bulan April.

Para member yang mempertahankan hak atas nama grup mereka setelah meninggalkan agensi aslinya adalah kasus yang tidak biasa di industri K-Pop.

Boy group Beast (juga dikenal sebagai B2ST) harus mengganti namanya menjadi HIGHLIGHT untuk melanjutkan aktivitas grupnya setelah meninggalkan agensi aslinya, begitu pula dengan GFRIEND yang tak bisa mendapatkan nama grup mereka setelah meninggalkan Source Music.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)