home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Isi Soundtrack Film 'Fast X' Bersama Kodak Black, NLE Choppa, JVKE, dan Muni Long

Rabu, 10 Mei 2023 12:00 by fzhchyn | 807 hits
Jimin BTS Isi Soundtrack Film 'Fast X' Bersama Kodak Black, NLE Choppa, JVKE, dan Muni Long
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jimin BTS akan segera merilis lagu baru! Pada 9 Mei, BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa Jimin bergabung bersama rapper dan penyanyi Amerika termasuk Kodak Black, NLE Choppa, JVKE, dan Muni Long untuk soundtrack film ‘Fast X’.

Berjudul ‘Angel Pt.1’, lagu ini akan dirilis secara resmi di berbagai platform musik pada 19 mei. Preview dengan durasi sekitar satu menit juga telah diungkap, yang menampilkan vokal Jimin dengan musisi lainnya.

Preview dibuka dengan intro piano yang memilukan saat Jimin dan JVKE bergiliran menyanyikan bagian refrein lagu yang menghipnotis, “Angel, don’t fly so close to me/ I’ll pull you down eventually/ You don’t wanna lose those wings/ People like me break beautiful things.”

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Film ‘Fast X’ yang merupakan sekuel dari ‘Fast & Furious’, dijadwalkan rilis pada 19 Mei dan menampilkan geng pencari sensasi balap jalanan yang biasa berkeliaran di planet ini.

Para pemainnya termasuk Vin Deisel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Jason Momoa, Jordana Brewster dan Nathalie Emmanuel, serta John Cena, Jason Statham, Sung Kang, Daneila Melchior, Helen Mirren, Charlize Theron, Brie Larson dan Rita Moreno.

Single pertama dari soundtrack adalah ‘Let's Ride’, yang dirilis pada bulan Februari dan menampilkan YG, Ty Dolla $ign dan Lambo4oe, diikuti oleh ‘Won't Back Down’ yang dirilis minggu lalu dan menampilkan YoungBoy NBA, Bailey Zimmerman dan Dermot Kennedy.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)