home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal Akan Hadiri Festival Film Cannes ke-76 untuk 'Cobweb'

Rabu, 10 Mei 2023 23:00 by Rie127 | 583 hits
Krystal Akan Hadiri Festival Film Cannes ke-76 untuk 'Cobweb'
Image Source: W Korea

DREAMERS.ID - Pada tanggal 9 Mei, diumumkan bahwa pemutaran resmi ‘Cobweb’ akan berlangsung pada tanggal 25 Mei. Oleh karena itu, Krystal akan melakukan berbagai kegiatan terjadwal termasuk konferensi pers resmi dan acara karpet merah bersama dengan Direktur Kim Ji Woon serta rekannya.

Cobweb adalah film komedi hitam di mana Song Kang Ho berperan sebagai sutradara film obsesif pada tahun 1970-an yang berjuang untuk menyelesaikan film barunya, memimpin pemeran bertabur bintang yang juga termasuk Im Soo Jung, Jeon Yeo Been, Krystal, dan Oh Jung Se.

Krystal mengungkapkan kegembiraan dan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, “Aku sangat senang dan merasa terhormat diundang ke Festival Film Cannes, yang hanyalah sebuah mimpi sejak awal karir akting saya.”

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

“Cobweb adalah proyek yang sangat aku nikmati sehingga membuat hatiku berdebar. Aku berharap banyak penonton akan melihat dan menikmati film ini. Sejak aku diundang ke Cannes, aku akan menonton dan belajar dengan rajin untuk menunjukkan peningkatan lebih lanjut,” ungkapnya.

Sementara itu Festival Film Cannes 2023 akan berlangsung dari tanggal 16 hingga 27 Mei mendatang. Tentunya banyak penggemar yang akan menantikan penampilan sang visual di Festival film Cannes tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)