home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang 'Single's Inferno' Song Ji Ah Gabung Agensi Tiffany dan Jackson

Kamis, 11 Mei 2023 10:30 by fzhchyn | 1053 hits
Bintang 'Single's Inferno' Song Ji Ah Gabung Agensi Tiffany dan Jackson
Image source: Sublime

DREAMERS.ID - Song Ji Ah telah menandatangani kontrak dengan agensi baru! Pada 10 Mei, Sublime Artist Agency (SAA) menyambut bintang ‘Single’s Inferno’ itu dalam perusahaan mereka.

Sublime Artist Agency berbagi, “Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Song Ji Ah, yang secara aktif menggunakan pengaruhnya di berbagai bidang sebagai pembuat konten kecantikan dan YouTuber. Kami senang menemani Song Ji Ah yang berbakat di awal barunya.”

Song Ji Ah adalah YouTuber dan influencer yang meroket menjadi bintang setelah tampil di reality show kencan Netflix ‘Single's Inferno’ tetapi terseret dalam kontroversi karena mengenakan pakaian dan perhiasan desainer palsu di acara tersebut dan akun media sosialnya tidak lama setelah itu.

Menanggapi kontroversi tersebut, Song Ji Ah secara pribadi meminta maaf melalui akun Instagram pribadinya dengan surat tulisan tangan dan menghentikan sementara aktivitasnya.

Song Ji Ah berpisah dengan Hyowon CNC, yang diwakili oleh aktris Kang Ye Won, awal tahun ini setelah kontraknya dengan agensi berakhir.

Sublime Artist Agency saat ini menjadi rumah bagi bintang-bintang seperti Tiffany SNSD, Jackson dan Youngjae GOT7, Hani EXID, mantan member Lovelyz Yein, dan mantan member I.O.I dan PRISTIN Lim Nayoung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024 telah resmi digelar pada 4 Mei di Beach City International Stadium, Ancol. Acara musik tahunan ini diselenggarakan oleh promotor Mecima Pro dengan menampilkan jajaran artis K Pop terkenal....
  • HOT !
    Lisa baru baru ini kembali dikabarkan menghabiskan waktu bersama dengan Frédéric Arnault di Paris. Member BLACKPINK itu seakan memberikan konfirmasi melalui postingan Instagram barunya....
  • HOT !
    Sunmi akhirnya akan comeback dengan musik baru! Pihak agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa sang artis telah menyelesaikan syuting video musik di Kroasia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)