home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chae Joo Hwa Hello Venus Resmi Akan Jadi Seorang Ibu

Kamis, 11 Mei 2023 16:12 by Rie127 | 938 hits
Chae Joo Hwa Hello Venus Resmi Akan Jadi Seorang Ibu
Image Source: @hv_juhwa

DREAMERS.ID - Pada 10 Mei, member girl grup Hello Venus, Lime atau Chae Joo Hwa secara pribadi mengumumkan di Instagram bahwa dia sedang mengandung anak pertamanya. Idola yang menjadi aktris, yang menikah pada tahun lalu, pertama kali debut sebagai anggota Hello Venus pada tahun 2012. Menyusul pembubaran grup pada tahun 2019, ia beralih ke promosi sebagai aktris dengan nama Chae Joo Hwa.

“Halo semuanya. Hari ini, pada peringatan 11 tahun debut kami!! Aku menulis pesan ini untuk berbagi kabar gembira. Akhirnya, kehidupan baru telah menemukan jalannya untukku. Kau tidak tahu betapa aku sangat ingin mengatakan ini padamu. Aku sudah berada di bulan kelima sebagai calon ibu dari seorang anak yang lahir di tahun kelinci!,” tulisnya.

Ia melanjutkan “Meski kata ibu masih terasa asing, baru, dan mengejutkan bagiku, aku mencoba menunggu dengan tenang dengan hati yang gembira agar bayi bidadari yang sehat dapat lahir.”

“Kepada semua orang yang membaca pesan ini, mohon ucapkan selamat dan doakan aku dalam perayaan, dan jika kalian memiliki informasi yang baik, kirimkan untukku. Aku senang bertemu dengan kamu, Ssook Ssook [nama panggilan untuk anaknya],” tutupnya.

Penggemar pun banyak yang mengirimkan doa dan ucapan selamat, bahkan turut berbahagia melihat kabar baik dari sang idola. Melihat dari umur dari sang bayi, diperkiraan Chae Joo Hwaa akan melahirkan disekitar bulan September.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)