home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Red Velvet di Bangkok Resmi Ditunda

Jumat, 12 Mei 2023 10:30 by Rie127 | 598 hits
Konser Red Velvet di Bangkok Resmi Ditunda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak lama setelah Wendy Red Velvet didiagnosis dengan COVID-19 minggu ini, penyelenggara konser SM True mengumumkan penundaan tidak terbatas dari konser grup yang bertajuk ‘R to V’ yang akan digelar di Bangkok, Thailand pada 13 dan 14 Mei mendatang.

Pihaknya juga memberikan pernyataan, “SM True sangat menyesal dan meminta maaf kepada semua orang atas ditundanya ‘Red Velvet 4th Concert : R to V in BANGKOK’ yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada Sabtu 13 Mei dan Minggu 14 Mei di THUNDER DOME.”

“Melihat kondisi artis yang sedang dalam masa karantina karena COVID-19 sesuai dengan pemerintahan Korea Selatan, serta faktor lainnya dan jadwal juga memerlukan pertimbangan dan evaluasi menyeluruh, sehingga konser ditunda dalam waktu yang tidak ditentukan,” lanjut pihak SM True.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

“Pihak perusahaan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis, penonton, dan staf sebagai prioritas utama, dan kami meminta pengertian dari kalian. Untuk tiket yang dikembalikan, perusahaan akan segera memberikan detail informasi terkait prosesnya,” tutup mereka.

Pada bulan April, SM Entertainment membagikan bahwa Joy Red Velvet akan menghentikan sementara kegiatannya karena masalah kesehatan. Akibatnya, Red Velvet telah melakukan tur dunia ‘R to V’ dengan empat anggota. Akhir bulan ini, Red Velvet dijadwalkan tampil di Jakarta, Paris, Berlin, dan Amsterdam.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)