home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Berduka, Moon Sua Hiatus dari Kegiatan Grup dalam Waktu yang Belum Ditentukan

Jumat, 12 Mei 2023 10:45 by Rie127 | 567 hits
Masih Berduka, Moon Sua Hiatus dari Kegiatan Grup dalam Waktu yang Belum Ditentukan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini agensi dari girl grup Billlie mengumumkan bahwa promosi Billlie di Jepang dalam rangka perilisan album debut Jepang akan dilanjutkan dengan formasi 6 anggota, dan Moon Sua melanjutkan hiatusnya yang belum dapat dipastikan sampai kapan.

“Halo, ini Mystic Story. Kami mengumumkan bahwa Moon Sua tidak akan berpartisipasi dalam promosi album Jepang yang dijadwalkan dengan perilisan album debut Jepang pada 17 Mei sebagai titik awal,” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, “Jadwal promosi akan berjalan dengan enam anggota Haram, Haruna, Sheon, Siyoon, Suhyeon, dan Tsuki. Kami meminta pengertian mendalam dari para penggemar. Terima kasih.”

Baca juga: Moon Sua dan Suhyeon Lanjutkan Aktivitas Bareng Billlie

Bulan lalu, setelah meninggalnya Moonbin ASTRO, kakak Moon Sua, Billlie membatalkan semua aktivitas mereka selama seminggu. Dalam pernyataan lanjutan, Mystic Story mengumumkan akhir dari promosi comeback Billlie dan membagikan bahwa aktivitas langsung mereka akan dilanjutkan dengan enam anggota.

Banyak penggemar yang memberikan dukungan bagi Sua yang masih membutuhkan waktu setelah ditinggal oleh sang kakak. Selain Sua beberapa idol K-Pop yang merupakan sahabat Moonbin juga menunda hingga membatalkan jadwal mereka, seperti Seungkwan SEVENTEEN hingga VIVIZ.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)