home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Danielle NewJeans Isi Suara Ariel di 'The Little Mermaid' Versi Korea, Intip Cuplikan Nyanyiannya

Jumat, 12 Mei 2023 18:00 by fzhchyn | 1523 hits
Danielle NewJeans Isi Suara Ariel di 'The Little Mermaid' Versi Korea, Intip Cuplikan Nyanyiannya
Image source: Disney

DREAMERS.ID - Danielle NewJeans akan mengisi suara Ariel untuk versi bahasa Korea dari film mendatang ‘The Little Mermaid’! Berdasarkan animasi populer dengan judul yang sama, ‘The Little Mermaid’ menjadi film musikal selanjutnya yang akan dirilis Disney.

Pada 12 Mei, Walt Disney Company Korea berbagi, “Danielle akan berperan sebagai Ariel dan menampilkan sisi baru dirinya dengan mengisi suara dan bernyanyi untuk soundtrack asli [film tersebut].”

“Kami berharap Danielle yang seumuran dan imej cerianya mirip dengan Ariel di film ini, akan memunculkan pesona gadis remaja Ariel yang ceria dan penuh rasa ingin tahu,” imbuhnya.

Baca juga: GYUNA, Kakak Danielle NewJeans Debut Sebagai Penyanyi

Teaser untuk ‘Part of Your World’, yang merupakan salah satu lagu dari soundtrack ‘The Little Mermaid’ yang akan dinyanyikan oleh Danielle versi Korea, juga dirilis di akun YouTube dan Instagram resmi Disney Korea.

Foto-foto menawan dari Danielle yang berubah menjadi Ariel juga dibagikan, menunjukkan pesona memukau sang bintang. Sementara itu, ‘The Little Mermaid’ akan dirilis pada 24 Mei di Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)