home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Young Dae Ingin Coba Seblak Hingga Sate Saat Fan Meeting di Jakarta

Minggu, 14 Mei 2023 13:15 by fzhchyn | 1748 hits
Kim Young Dae Ingin Coba Seblak Hingga Sate Saat Fan Meeting di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Young Dae mengungkapkan beberapa makanan khas Indonesia yang ingin dicobanya saat mengunjungi Jakarta. Pada 13 Mei kemarin, aktor tersebut  menggelar ‘2023 Asia Fan Meeting – FLYoungdae in Jakarta’ yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski.

Ini menjadi momen pertama kalinya Kim Young Dae datang ke Jakarta. Dalam sesi konferensi pers sebelum acara fan meeting dimulai, bintang drama ‘Shooting Star’ itu mengatakan bahwa dirinya pernah ke Bali saat masih kecil, namun ini merupakan kali pertamanya ke Jakarrta.

Selama konferensi pers, Kim Young dae menjawab beberapa pertanyaan dari awak media, termasuk makanan Indonesia favoritnya. Namun aktor tersebut mengatakan bahwa dirinya baru sampai di Jakarta kemarin (13/5) sehingga belum benar-benar sempat mencoba makanan khas di sini.

Baca juga: Kim Young Dae Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan Agensi

Meski begitu, Kim Young Dae meminta rekomendasi makanan yang harus dicobanya nanti saat acara selesai. Di antara banyaknya pilihan, dia akhirnya memutuskan untuk mencoba seblak, sate, dan nasi goreng.

Sementara itu, dalam acar fan meeting-nya, Kim Young Dae tak hanya membahasa beberapa proyek dramanya tetapi juga menunjukkan kemampuan vokalnya dengan menyanyikan beberapa lagu cover.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)