home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Menjadi Solois K-Pop Pertama yang Bertahan 7 Minggu di Billboard Artist 100

Senin, 15 Mei 2023 15:00 by fzhchyn | 615 hits
Jimin BTS Menjadi Solois K-Pop Pertama yang Bertahan 7 Minggu di Billboard Artist 100
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Jimin BTS sekali lagi telah membuat sejarah di chart Billboard! Bulan lalu, Jimin menjadi solois K-pop pertama yang menduduki puncak Hot 100 dan Artist 100, serta yang pertama masuk Top 2 Billboard 200.

Untuk menambah pencapaian bersejarah tersebut, Jimin kini telah menjadi artis solo K-pop pertama yang menghabiskan enam minggu berturut-turut di Billboard 200. Dalam chart terbaru untuk minggu yang berakhir pada 13 Mei, ‘FACE’ tetap berada di chart di No. 157, menandai minggu keenam berturut-turut di chart tersebut.

‘FACE’ juga merupakan album solo Korea kedua yang menghabiskan enam minggu di Billboard 200. Sebelumnya, album solo RM ‘Indigo’ juga masuk chart selama enam minggu, tetapi tidak berturut-turut.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Selain itu, Jimin sekarang menjadi solois K-pop pertama yang menghabiskan tujuh minggu berturut-turut di Billboard 100, di mana ia menduduki peringkat No. 85 minggu ini.

Di luar Billboard 200, ‘FACE’ tetap kuat di No. 4 dalam chart Billboard World Albums, No. 17 di chart Top Current Album Sales, dan No. 20 di chart Top Album Sales di minggu keenam.

Sementara itu, lagu utama Jimin ‘Like Crazy’ menduduki peringkat No. 13 di chart World Digital Song Sales, No. 26 di Global Excl. U.S., dan No. 36 di Global 200 minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)