home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

(G)I-DLE Berlomba Jadi Ratu Paling Populer di MV Comeback 'Queencard'

Senin, 15 Mei 2023 23:00 by muthiasp | 1083 hits
(G)I-DLE Berlomba Jadi Ratu Paling Populer di MV Comeback 'Queencard'
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 15 Mei pukul 6 sore KST, (G)I-DLE kembali dengan mini album keenam mereka 'i feel' bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul 'Queencard'. Video musiknya dibuat seperti kelanjutan dari lagu pra-rilis 'Allergy'.

Disusun dan ditulis oleh Jeon Soyeon, 'Queencard' menghadirkan musik dance pop yang adiktif dan ceria. Liriknya menyampaikan pesan untuk mencintai diri sendiri apa adanya.

Lagu tersebut juga menyoroti bahwa cara untuk benar-benar menjadi "Queencard" adalah dengan mencintai diri sendiri dengan tulus, seperti pada video musik yang mengambil konsep film Hollywood tahun 2000-an.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Yuqi (G)I-DLE Jadi Cegil dalam MV 'FREAK'

Dalam video musik 'Queencard', (G)I-DLE memerankan gadis-gadis berusia dua puluhan yang dilemparkan ke sejumlah situasi, termasuk pesta rumah, klub dansa, dan klinik operasi plastik. Mereka berlomba untuk menjadi "ratu" paling populer.

Sebelumnya, (G)I-DLE telah merilis video musik lagu pra-rilis 'Allergy', yang menggambarkan cerita awal sebelum 'Queencard' di mana mereka sangat ingin belajar “cara menjadi ratu.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)