home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior D&E Dipastikan Konser di Jakarta Bulan Agustus

Senin, 15 Mei 2023 20:05 by muthiasp | 1594 hits
Super Junior D&E Dipastikan Konser di Jakarta Bulan Agustus
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Super Junior D&E mengumumkan tur fan-con 'DElight PARTY' yang akan diselenggarakan mulai bulan Juni mendatang. Sejauh ini sudah ada enam kota di Asia yang masuk ke dalam daftar salah satunya Jakarta.

Dari poster D&E WORLD TOUR FANCON - [DElight PARTY] yang dirilis, tur akan dimulai di Seoul pada tanggal 24 dan 25 Juni. Setelah itu, Donghae dan Eunhyuk akan bertemu dengan penggemar global di 6 wilayah di Asia.

Termasuk Taipei pada 29 Juli, Bangkok pada 19 Agustus, Jakarta pada 26 Agustus, Ho Chi Minh pada 2 September, Kuala Lumpur pada 9 September, dan Manila pada 30 September. Masih ada daftar kota tujuan yang akan diumumkan selanjutnya.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Ini akan menjadi fancon tunggal pertama Super Junior D&E di Indonesia. Mereka terakhir datang bersama dengan Super Junior dalam rangkaian tur konser Super Show 9 in Jakarta pada September 2022 lalu.

Sementara itu, Super Junior D&E telah meluncurkan akun media sosial (Twitter dan Instagram) resmi yang menjadi sarana untuk membagikan lebih banyak informasi tentang pelantun lagu hits 'Oppa, Oppa' tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)