home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

fromis_9 Umumkan Comeback dengan Full Abum Pertama Bulan Depan

Selasa, 16 Mei 2023 23:00 by fzhchyn | 746 hits
fromis_9 Umumkan Comeback dengan Full Abum Pertama Bulan Depan
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - Girl group fromis_9 akan comeback dengan merilis full album pertamanya ‘Unlock My World’ pada 5 Juni. Pada 16 Mei, Pledis Entertainment mengungkapkan bahwa album mendatang akan menandai kembalinya ratu musim panas yang mewakili musik yang cerah dan menyegarkan.

‘Unlock My World’ akan menjadi album pertama fromis_9 sejak mini album kelimanya ‘from our Memento Box’, yang dirilis pada Juni tahun lalu, dan album pertama dengan delapan member setelah Jang Gyuri keluar dari grup pada Juli 2022.

Agensi mengungkapkan, “Para member telah bekerja keras untuk jangka waktu yang lama, berusaha meningkatkan kualitas musik album, karena ini adalah full album pertama girl group.”

Baca juga: fromis_9 Ungkap Makna Full Album Pertama 'Unlock My World' Bagi Para Member

Teaser pertama yang dirilis 16 Mei menunjukkan lockscreen dengan pattern lock yang dibuka dengan pola "f" dan "9", kependekan dari nama grup fromis_9, memvisualisasikan judul album, ‘Unlock My World’.

 fromis_9 dibentuk pada tahun 2017 melalui program audisi Mnet ‘Idol School’ dan debut tahun berikutnya dengan ‘Glass Shoes’ (2018). Girl group ini terkenal dengan lagu hit ‘Love Bomb’ (2018), ‘Fun!’ (2019) ‘We Go’ (2021) dan lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)