home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

(G)I-DLE Pecahkan Rekor Penjualan Album Sepekan dalam Satu Hari

Selasa, 16 Mei 2023 23:00 by muthiasp | 751 hits
(G)I-DLE Pecahkan Rekor Penjualan Album Sepekan dalam Satu Hari
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - (G)I-DLE menuai kesuksesan hanya dalam satu hari sejak resmi comeback pada 15 Mei. Mini album keenam 'I feel' berhasil memecahkan angka penjualan sepekan hanya dalam waktu satu hari.

Menurut data Hanteo Chart, album (G)I-DLE 'I feel' telah terjual lebih dari 680.000 eksemplar pada tanggal 15 Mei saja. Angka tersebut berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama (G)I-DLE sebelumnya sebesar 678.652 eksemplar oleh album 'I love' di tahun lalu.

Menjelang comeback (G)I-DLE, 'I feel' juga telah melampaui 1,1 juta stok pre-order, menandai jumlah stok pre-order tertinggi grup untuk sebuah album hingga saat ini. Ini juga memecahkan pre-order album 'I love' pada Oktober lalu.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Yuqi (G)I-DLE Jadi Cegil dalam MV 'FREAK'

Selain itu, 'I feel' juga telah mencapai No. 1 di chart Album Teratas iTunes di setidaknya 18 wilayah berbeda, termasuk Singapura, Turki, Meksiko, Thailand, Hong Kong, dan Denmark.

Lagu utama 'Queencard' dan lagu pra-rilis 'Allergy' juga menduduki puncak berbagai situs streaming musik domestik termasuk Melon, Genie, Bugs, VIBE, dan FLO.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)