home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix Bantah Tuduhan Plagiat Terhadap 'Black Knight'

Rabu, 17 Mei 2023 12:00 by fzhchyn | 858 hits
Netflix Bantah Tuduhan Plagiat Terhadap 'Black Knight'
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Beberapa hari setelah penayangan perdananya pada 12 Mei lalu, serial terbaru Netflix ‘Black Knight’ diterpa isu plagiat. Produser drama tersebut pun telah menanggapi tuduhan plagiarisme.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, ‘Black Knight’ adalah drama baru yang berlatarkan masa depan dystopian di mana polusi menjadi sangat parah sehingga satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah dengan melakukan pengiriman untuk segala hal.

Setelah tayang perdana minggu lalu, beberapa gamer menuduh serial yang dibintangi Kim Woo Bin, Song Seung Heon, Esom, dan Kang Yoo Seok tersebut telah menjiplak game ‘Death Stranding’, yang dirilis pada 2019.

Pada 16 Mei, produser ‘Black Knight’ membantah tuduhan tersebut dengan mengatakan, “‘Black Knight’ diproduksi berdasarkan webtoon dengan judul yang sama oleh Lee Yun Kyun, yang dimulai pada tahun 2016.”

Sementara itu, ‘Black Knight’ melejit ke chart Top 10 di 83 negara sekaligus. Menurut data FlixPatrol, drama ini dengan cepat mendapatkan popularitas dan menempati posisi kedua sebagai salah satu acara TV yang paling banyak ditonton di Netflix per 14 Mei.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)