home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lim Ji Yeon Dapat Tawaran Main Drama Sageuk Sebagai Budak

Rabu, 17 Mei 2023 14:00 by fzhchyn | 677 hits
Lim Ji Yeon Dapat Tawaran Main Drama Sageuk Sebagai Budak
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bintang drama ‘The Glory’ Lim Ji Yeon kemungkinan bakal membintangi drama sejarah baru sebagai pemeran utama wanita! Pada 17 Mei, STARNEWS melaporkan bahwa aktris tersebut akan bermain dalam drama JTBC ‘Tale of Mrs. Ok’ (terjemahan literal).

Menanggapi laporan tersebut, Artist Company agensi Lim Ji Yeon berbagi, “[‘Tale of Mrs. Ok’] adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepadanya.”

‘Tale of Mrs. Ok’ adalah sebuah drama yang menceritakan kisah kelangsungan hidup dan kesuksesan yang sengit dari seorang budak wanita di Dinasti Joseon yang memalsukan nama, status, dan bahkan suaminya.

Baca juga: Dispatch Bagikan Foto Kencan Terbaru Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Lim Ji Yeon dilaporkan ditawari peran sebagai budak Goo Deok, karakter yang meninggalkan namanya dan memalsukan segalanya untuk menjalani kehidupan baru sebagai simpanan.

Baru-baru ini, Lim Ji Yeon menerima banyak cinta untuk perannya dalam ‘The Glory’ dan dia akan tampil bersama Kim Tae Hee dalam drama mendatang ‘Lies Hidden in My Garden’ yang tayang perdana pada 19 Juni.

Aktris ini juga dikonfirmasi untuk membintangi dalam drama baru SBS ‘The National Vote for Death Penalty’ (terjemahan literal), yang dijadwalkan tayang tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)