home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun Reuni di Kehidupan Baru Dalam Drama Adaptasi Webtoon

Rabu, 17 Mei 2023 23:00 by Rie127 | 965 hits
Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun Reuni di Kehidupan Baru Dalam Drama Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dibuat oleh Lee Hey, See You in My 19th Life merupakan drama adaptasi dari webtoon populer tentang seorang wanita yang dapat mengingat semua kehidupan masa lalunya. Drama ini disutradarai oleh sutradara Lee Na Jung dari ‘Mine’, hingga ‘Fight For My Way’.

Shin Hye Sun berperan sebagai Ban Ji Eum, yang telah bereinkarnasi berkali-kali selama hampir seribu tahun dan mengingat semua kehidupan masa lalunya. Dalam kehidupannya yang ke-19, Ban Ji Eum memutuskan untuk menemukan seorang pria bernama Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun) yang dia temui di kehidupannya yang ke-18.

Dalam poster utama yang baru dirilis menangkap Ban Ji Eum dalam kehidupannya yang ke-19 akhirnya bersatu kembali dengan Moon Seo Ha. Saat Ban Ji Eum mendekati Moon Seo Ha, yang berdiri di depan komidi putar, Ban Ji Eum menatap Moon Seo Ha dengan hangat dan penuh kasih seolah-olah dia telah menunggu hari ini.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Secara khusus, kotak perhiasan di tangan Ban Ji Eum menarik perhatian penonton karena terlihat menyimpan kenangan berharga dari keduanya, membuat penonton penasaran untuk mengetahui apa yang ada di dalamnya. Teks di bagian atas poster berbunyi, “Aku mengingatmu sekali lagi. Maukah kau mengingatku?”

Untuk merayakan perilisan versi drama dari ‘See You In My 19th Life’, penulis webtoon Lee Hey juga akan merilis side story dengan satu chapter baru setiap hari Senin selama lima minggu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)