home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komentar Agensi dan Produser Soal Konflik Drama Song Hye Kyo dan Han So Hee

Rabu, 17 Mei 2023 23:00 by muthiasp | 1221 hits
Komentar Agensi dan Produser Soal Konflik Drama Song Hye Kyo dan Han So Hee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi Song Hye Kyo dan Han So Hee hingga anggota tim produksi menanggapi laporan eksklusif News1 yang menyebutkan bahwa kedua aktris batal membintangi drama 'The Price is Confession'.

Agensi Song Hye Kyo UAA berkomentar singkat, “Kami sedang dalam proses pemeriksaan. Sulit untuk menjawab dengan tepat pada saat ini.”

Kemudian agensi Han So Hee 9ato juga menanggapi, “Kami juga mengetahui tentang berita bahwa penampilan aktris Han So Hee di 'The Price of Confession' dibatalkan dari laporan. Kami sedang memeriksa informasi terkait.”

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Studio Dragon, perusahaan produksi yang bertanggung jawab untuk memproduksi 'The Price of Confession', menyatakan, “Masalah terkait casting ditangani secara eksklusif oleh perusahaan produksi bersama kami, Production H. Kami tidak tahu apa-apa mengenai hal ini.”

Perusahaan induk Production H, SLL juga berkomentar, “Karena tidak ada orang tertentu yang bertanggung jawab dalam Production H, SLL menyampaikan pernyataan mengenai 'The Price is Confession' atas nama mereka. Kami saat ini mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi.”

Sebelumnya pada Januari 2023, sutradara Lee Eung Bok menolak tawaran untuk menyutradarai 'The Price is Confession' karena jadwal yang bentrok. Dilaporkan lebih lanjut hari ini bahwa sutradara Shim Na Yeon, yang ditawari untuk menggantikan Lee Eung Bok, juga memutuskan untuk tidak bergabung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)