home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asia Artist Awards 2023 Umumkan Line Up untuk Konser Perdana

Rabu, 17 Mei 2023 23:00 by Rie127 | 1728 hits
Asia Artist Awards 2023 Umumkan Line Up untuk Konser Perdana
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pra-show AAA 2023, ‘Male God’ akan menjadi konser khusus dengan empat aktor terkemuka Kim Seon Ho, Hwang Minhyun, Lee Jun Young, dan Kim Young Dae, yang tidak hanya menjadi pemenang AAA 2022 tetapi juga bintang tercinta yang memimpin Korean Wave.

Konser ini akan menampilkan kolaborasi antara para aktor serta acara dan segmen yang menampilkan masing-masing dari empat pesona aktor yang akan diungkapkan secara eksklusif di konser tersebut.

Sementara itu, 2023 AAA Beginning Concert akan diselenggarakan pada 8 Juli 2023 mendatang di Pia Arena MM di Yokohama, Jepang, dan terbagi menjadi 2 waktu yaitu, pada pukul 14:00 KST dan pada jam 19:00 KST.

Baca juga: Ada 7 Daesang, Inilah Pemenang Asia Artist Awards 2023

Diselenggarakan oleh Star News dan Star Continent, Asia Artist Awards atau biasa yang disingkat dengan AAA pertama kali dimulai pada tahun 2016 untuk menghormati aktor dan penyanyi di seluruh Asia.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut seperti tempat, tanggal, dan susunan acara penghargaan utama AAA 2023. Namun dapat dipastikan aktor dan aktris yang banyak diperbincangkan akan turut hadir.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yeo Jin Goo sukses menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia! Bertajuk 'Closer to Yeo U 2024 Yeo Jin Goo Fanmeeting in Jakarta', acara ini berlangsung di Jakarta Concert Hall di iNews Tower pada 18 Mei lalu....
  • HOT !
    INFINITE membuat pengumuman kejutan bahwa mereka akan merilis single album digital pada bulan Juni mendatang, bertepatan dengan ulang tahun debut mereka yang ke 14 tahun....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)