home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Jae Hyun dan Baek Jin Hee Siap Berikan Kupu-Kupu Pada Penonton di Episode Terbaru Drama

Jumat, 19 Mei 2023 13:00 by Rie127 | 541 hits
Ahn Jae Hyun dan Baek Jin Hee Siap Berikan Kupu-Kupu Pada Penonton di Episode Terbaru Drama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Real Has Come merupakan drama romantis tentang seorang ibu tunggal yang menjalin hubungan palsu kontrak dengan seorang pria yang sangat menentang pernikahan. Baek Jin Hee berperan sebagai Oh Yeon Doo, seorang instruktur bahasa yang merupakan bintang baru di industri kuliah internet, sementara Ahn Jae Hyun berperan sebagai Gong Tae Kyung, seorang dokter kandungan dan ginekolog berbakat yang bertekad untuk tidak menikah.

Pada episode sebelumnya Kang Dae Sang (diperankan oleh Ryu Jin) secara tidak sengaja mendengar percakapan mengejurkan di mana Yeon Doo menyebutkan bahwa Tae Kyung bukanlah ayah dari anaknya.

Namun, dalam foto teaser yang baru dirilis dari episode drama mendatang, Yeon Doo dan Tae Kyung tampak tidak terpengaruh oleh krisis dari minggu lalu. Sebaliknya, pasangan palsu itu menikmati kencan lucu yang tampak terlalu nyata.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Saat pasangan itu bersenang-senang bermain game di arcade, Tae Kyung tersenyum manis saat Yeon Doo berseri-seri dengan kegembiraan seperti anak kecil, menunjukkan bahwa dia mungkin semakin dekat dengan kekasih palsunya daripada yang dia duga.

Untuk mengetahui apakah pasangan tersebut ketahuan oleh Kang Dae Sang dan bagaimana perasaan mereka akan berkembang setelah kencan arcade mereka, tonton episode berikutnya dari ‘The Real Has Come!’ pada 20 Mei pukul 20:05 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)