home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Akan Mengeluarkan Surat Perintah Penangkapan untuk Yoo Ah In

Jumat, 19 Mei 2023 13:45 by muthiasp | 880 hits
Polisi Akan Mengeluarkan Surat Perintah Penangkapan untuk Yoo Ah In
Image source: YTN

DREAMERS.ID - Unit Investigasi Kejahatan Narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Seoul berencana untuk mengajukan surat perintah penangkapan untuk Yoo Ah In atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika.

Melansir laman TV Chosun (19/5), diketahui bahwa polisi membuat keputusan mengeluarkan surat perintah penangkapan karena Yoo Ah In terus menyangkal tuduhan dan ketakutan akan menghancurkan barang bukti.

Yoo Ah In sejauh ini telah menjalani dua kali pemeriksaan dan terus membantah dengan sengaja menyalahgunakan obat-obatan terlarang. Pertama, terkait tuduhan bahwa ia menyalahgunakan propofol selama kurang lebih 2 tahun sejak 2021, pihaknya mengklaim bahwa semua penggunaan adalah untuk "tujuan medis".

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Kemudian Yoo Ah In juga mengklaim bahwa ketamin dan zolpidem juga diberikan atau diresepkan semata-mata untuk "tujuan medis", sambil menyangkal penggunaan kokain sepenuhnya.

Mengenai hasil tes positif methamphetamine, pihak Yoo Ah In mengklaim bahwa dia "ditawari oleh seorang teman," dan dengan demikian dia tidak sengaja menggunakannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)