home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Produksi Drama 'True to Love' Minta Maaf Atas Dialog Kontroversial

Jumat, 19 Mei 2023 15:30 by fzhchyn | 1818 hits
Tim Produksi Drama 'True to Love' Minta Maaf Atas Dialog Kontroversial
Image source: ENA

DREAMERS.ID - Tim produksi di balik drama ENA ‘True to Love’ telah meminta maaf atas dialog kontroversial dalam episode baru-baru ini. Dalam episode 9 yang ditayangkan minggu lalu, karakter Yoo In Na, Deborah, mengungkit kamp konsentrasi Auschwitz sambil berbicara tentang pentingnya menjaga penampilan.

Dalam dialognya, Deborah berkata, “Di kamp konsentrasi Auschwitz… ada tahanan yang menerima satu cangkir air, meminum setengahnya, dan menggunakan setengahnya lagi untuk mencuci muka. Dan mereka akan menggunakan pecahan kaca untuk mencukur wajah mereka sambil melihat [pantulan mereka di] bagian belakang nampan makanan. Dan mereka selamat.”

Karakter tersebut melanjutkan, “Merawat penampilan dan berdandan adalah masalah bertahan hidup. Sebagai seorang lajang, bukankah aku harus mencoba untuk bertahan hidup?”

Setelah dialog tersebut memicu kemarahan dari pemirsa baik di dalam maupun luar negeri, tim produksi merilis permintaan maaf resmi pada 18 Mei. “Kami mohon maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan melalui dialog tertentu dari Episode 9 ‘True to Love’, yang tayang pada 9 Mei,” kata tim.

“Kami seharusnya membicarakannya dari perspektif yang akurat secara historis, tetapi kami tidak memikirkan semuanya dengan hati-hati. Sama sekali bukan niat kami untuk menggunakan tragedi sejarah dengan enteng, dan kami dengan tulus meminta maaf sekali lagi. Kami akan lebih berhati-hati selama proses produksi di masa mendatang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)