home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Bintangi MV 'Angel Pt. 1' untuk Soundtrack Film 'FAST X'

Jumat, 19 Mei 2023 16:33 by fzhchyn | 1799 hits
Jimin BTS Bintangi MV 'Angel Pt. 1' untuk Soundtrack Film 'FAST X'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Video resmi untuk soundtrack film ‘FAST X’ baru dari Jimin BTS telah dirilis! Awal bulan ini, BIGHIT MUSIC mengungkapkan bahwa idola tersebut akan bekerja sama dengan Kodak Black, NLE Choppa, JVKE, dan Muni Long untuk lagu berjudul ‘Angel Pt. 1’.

Pada 18 Mei, video resmi untuk ‘Angel Pt. 1’ dirilis, menampilkan adegan dari film ‘FAST X’ yang bergantian dengan klip Jimin, NLE Choppa, Kodak Black, JVKE, dan Muni Long di lokasi berbeda.

‘Fast X’ yang merupakan film ke-10 dari franchise ‘Fast & Furious’, dijadwalkan rilis pada 19 Mei dan menampilkan geng pencari sensasi balap jalanan yang biasa berkeliaran di planet ini.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Para pemainnya termasuk Vin Deisel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Jason Momoa, Jordana Brewster dan Nathalie Emmanuel, serta John Cena, Jason Statham, Sung Kang, Daneila Melchior, Helen Mirren, Charlize Theron, Brie Larson dan Rita Moreno.

Single pertama dari soundtrack adalah ‘Let's Ride’, yang dirilis pada bulan Februari dan menampilkan YG, Ty Dolla $ign dan Lambo4oe, diikuti oleh ‘Won't Back Down’ yang dirilis minggu lalu dan menampilkan YoungBoy NBA, Bailey Zimmerman dan Dermot Kennedy.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)