home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ASMR yang Dibintangi Choi Yoojung dan Kim Jonghyun Ungkap Tanggal Tayang

Jumat, 19 Mei 2023 23:00 by fzhchyn | 1391 hits
Drama ASMR yang Dibintangi Choi Yoojung dan Kim Jonghyun Ungkap Tanggal Tayang
Image source: TVing

DREAMERS.ID - Drama ASMR mendatang TVING ‘Sound Candy’ (terjemahan literal) telah mengumumkan tanggal tayang perdananya! Bersamaan dengan itu, poster utama yang menampilkan empat karakternya dirilis.

‘Sound Candy’ yang akan tayang perdana pada tanggal 3 Juni adalah sebuah drama romantis fantasi tentang pria dan wanita muda di sebuah wisma tamu di Jeju yang menemukan cinta dan persahabatan karena “permen suara” misterius yang memiliki sifat magis.

Choi Yoojung Weki Meki akan berperan sebagai Go Chae Rin, yang kembali ke kampung halamannya di Jeju setelah didiagnosis dengan hyperacusis (gangguan pendengaran yang membuat orang terlalu sensitif terhadap suara). Di sana, dia menemukan botol kaca misterius yang membantunya menyembuhkan lukanya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Mantan member NU’EST Kim Jong Hyun (JR) akan berperan sebagai Kang Hae Sung, seorang superstar narsis yang tidak pernah memiliki perasaan tulus kepada siapa pun. Namun, asmara tiba-tiba berkembang antara dirinya dan Go Chae Rin.

Lee Han Jun n.SSign akan berperan sebagai Yoo Seung Yeon, seorang trainee idola yang kehilangan mimpinya, sementara Baek Seo Hoo akan berperan sebagai Boo Hyun Jun, seorang pengusaha muda sukses yang tumbuh bersama Go Chae Rin.

Setelah tayang perdana pada 3 Juni pukul 23:00 KST, ‘Sound Candy’ akan merilis dua episode setiap hari Sabtu pada waktu yang sama setiap minggunya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)