home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Jumat, 19 Mei 2023 17:12 by Rie127 | 1329 hits
Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 18 Mei kemarin, media News1 melaporkan bahwa mantan member NU’EST, Ren akan merilis album untuk menandai debut solonya pada bulan Juni mendatang. Menanggapi laporan tersebut, agensi Ren, Big Planet Made angkat bicara.

“Ren (Choi Min Ki) sedang mempersiapkan album solo pertamanya dengan tujuan merilis album pada bulan Juni. Tolong tunjukkan banyak antisipasi saat Ren menghadapi tantangan baru,” ungkap agensi.

Ren memulai debutnya sebagai bagian dari NU'EST pada tahun 2012, dan sejak itu dia telah merilis banyak lagu populer serta membintangi drama musikal seperti ‘Jamie’ dan ‘Hedwig and the Angry Inch’.

Meskipun Ren sebelumnya merilis lagu solo termasuk ‘LOCO (9:00 pm)’, ‘PARADISE’, ‘YOU & I’ dan ‘ROCKET ROCKET’. Ini akan menandai album solo pertamanya sejak debut secara resmi.

Menyusul bubarnya NU’EST tahun lalu, Ren menandatangani kontrak dengan Big Planet Made pada Mei 2022. Dia juga dipastikan akan membintangi drama pertamanya berjudul ‘I Have Waited a Long Time for You’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)