home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Catatkan Rekor Penjualan Album Baru Pasca Tinggalkan YG Entertainment

Senin, 22 Mei 2023 11:15 by muthiasp | 431 hits
iKON Catatkan Rekor Penjualan Album Baru Pasca Tinggalkan YG Entertainment
Image source: 143 Entertainment

DREAMERS.ID - iKON telah melangsungkan comeback pertama mereka di bawah agensi baru dengan merilis versi fisik album 'TAKE OFF' pada 11 Mei, tepat satu minggu setelah perilisan digitalnya pada 4 Mei.

Khususnya, 'TAKE OFF' menandai comeback pertama iKON sejak meninggalkan YG Entertainment dan menandatangani kontrak dengan 143 Entertainment pada awal tahun ini.

Menurut Hanteo Chart, album iKON 'TAKE OFF' terjual dengan total 97.551 eksemplar yang mengesankan dalam satu hari pada tanggal 11 Mei saja, dengan mudah memecahkan rekor penjualan minggu pertama iKON.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Rekor penjualan minggu pertama iKON sebelumnya sebesar 73.362 eksemplar oleh mini album 'FLASHBACK', yang juga terkumpul hanya dalam satu hari penjualan.

Pada 22 Mei, Hanteo Chart dan 143 Entertainment melaporkan bahwa 'TAKE OFF' terjual sebanyak 121.721 kopi pada minggu pertama peluncurannya (11-17 Mei), hampir dua kali lipat rekor pribadi iKON dari tahun lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)