home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix Akan Rilis 'Persona 2' Dibintangi Mendiang Sulli?

Senin, 22 Mei 2023 11:30 by muthiasp | 674 hits
Netflix Akan Rilis 'Persona 2' Dibintangi Mendiang Sulli?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Netflix dan Mystic Story tengah dalam proses diskusi untuk menayangkan serial 'Persona 2' yang dibintangi oleh mendiang Sulli, berjudul 'Persona: Sulli'.

Baru-baru ini, sebuah postingan beredar di media sosial bahwa 'Persona: Sulli' (Persona 2) telah ditambahkan ke katalog Netflix Brazil dan dijadwalkan akan dirilis pada 16 Juni.

Sebagai tanggapan, sumber dari Netflix menyatakan, “'Persona: Sulli' adalah proyek yang diproduksi oleh Mystic Story. Saat ini, diskusi umum sedang berlangsung termasuk apakah akan streaming [film] di Netflix bersamaan dengan tanggal rilis final.”

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Pada tahun 2019, Netflix merilis 'Persona', serial film omniverse empat bagian yang dibuat oleh empat sutradara dan dibintangi oleh IU. Lima sutradara dijadwalkan untuk membuat film pendek 'Persona 2' bersama Sulli, tetapi syuting dihentikan setelah meninggalnya sang bintang.

Sulli ditemukan meninggal dunia di kediamannya pada 14 Oktober 2019. Ia mengalami depresi berat akibat hujatan yang diterimanya. Terakhir, ia membintangi film 'Real' bersama Kim Soo Hyun dan menjadi cameo di drama 'Hotel del Luna'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)