home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

THE BOYZ Umumkan Konser di Jakarta Bulan Juli

Senin, 22 Mei 2023 23:00 by muthiasp | 630 hits
THE BOYZ Umumkan Konser di Jakarta Bulan Juli
Image source: IST Entertainment

DREAMERS.ID - THE BOYZ memberikan kejutan kepada The B atau Deobi (nama fandomnya) di Indonesia. Grup pelantun hits 'MAVERICK' ini akan menggelar konser THE BOYZ 2ND WORLD TOUR : ZENERATION di Jakarta.

Pada 22 Mei, THE BOYZ secara resmi mengumumkan daftar kota tujuan untuk tur konser THE BOYZ 2ND WORLD TOUR : ZENERATION. Mulai dari Jepang (Niigata, Kobe, Fukuoka, Gifu, Hiroshima, dan Saitama), Taipei, dan Makau.

Kemudian THE BOYZ akan menggelar THE BOYZ 2ND WORLD TOUR : ZENERATION in JAKARTA pada 29 Juli 2023, setelah Manila dan Singapura. Tur konser dilanjutkan ke Bangkok pada bulan Agustus.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Belum diketahui siapa promotor konser THE BOYZ di Indonesia, namun The B masih memiliki waktu untuk menabung. Ini akan menjadi konser pertama THE BOYZ di Indonesia pada tahun ini setelah terakhir konser pada tahun 2022 lalu.

Jika melihat dari konser sebelumnya, harga tiket berkisar Rp 1,2 juta hingga Rp 2,8 juta dengan benefit farewell session. Tidak menutup kemungkinan jika harga konser THE BOYZ 2ND WORLD TOUR : ZENERATION akan sama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)