home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lies Hidden In My Garden Rilis Poster Utama Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon

Selasa, 23 Mei 2023 18:00 by muthiasp | 628 hits
Lies Hidden In My Garden Rilis Poster Utama Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon
Image source: Genie TV

DREAMERS.ID - Drama terbaru Genie TV 'Lies Hidden In My Garden' merilis poster utama yang menampilkan aktris Kim Tae Hee sebagai Joo Ran dan Lim Ji Yeon sebagai Sang Eun.

Poster yang dirilis menangkap Joo Ran dan Sang Eun, yang tampak sangat bertolak belakang dalam penampilan, mengenakan syal yang sama seolah digabungkan dengan seutas tali.

Penampilan Sang Eun yang kasar dan layu sangat kontras dengan penampilan Joo Ran yang halus dan anggun. Khususnya, mata Joo Ran dipenuhi ketakutan dan keraguan, menciptakan suasana tegang. Sementara mata Sang Eun bersinar seperti duri beracun, meningkatkan ketegangan.

Baca juga: Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon Ungkap Alasan Bintangi Drama Lies Hidden in My Garden

Dalam drama tersebut, kedua wanita itu menjalani kehidupan yang sangat berbeda sampai bau mayat di halaman belakang rumah Joo Ran menyatukan mereka dalam rahasia gelap yang tidak diketahui kedalamannya.

Joo Ran digambarkan sebagai seorang wanita yang menjalani kehidupan yang sempurna di rumah yang sempurna sampai dia menyadari bau mayat yang berasal dari halaman belakang rumahnya.

Sedangkan Sang Eun adalah seorang wanita korban kekerasan dalam rumah tangga yang bermimpi untuk melarikan diri dari kehidupannya yang bagai neraka. Drama 'Lies Hidden in My Garden' akan tayang perdana pada 19 Juni pukul 10 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)