home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Klasik Rosé dan Jennie BLACKPINK di Red Carpet Cannes Mencuri Perhatian

Selasa, 23 Mei 2023 17:45 by muthiasp | 6593 hits
Gaya Klasik Rosé dan Jennie BLACKPINK di Red Carpet Cannes Mencuri Perhatian
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rosé dan Jennie BLACKPINK menghadiri Festival Film Cannes. Hadir di hari yang berbeda, gaya klasik yang diusung keduanya sukses mencuri perhatian banyak orang.

Rosé lebih dahulu tampil di karpet merah Festival Film Cannes pada 17 Mei lalu. Ia datang atas undangan Yves Saint Laurent. Seperti yang diketahui, Rosé merupakan global ambassador merek mewah tersebut.

Pelantun lagu hit 'On The Ground' ini mengenakan gaun hitam yang memamerkan bagian punggungnya. Gaya rambut disanggul dan poni tipis menambah kesan klasik pada penampilan idola kelahiran 1997 ini.

Baca juga: 8 Tahun Berkarir, Rosé BLACKPINK: Aku Perlu Istirahat Sejenak

Sementara Jennie juga tampil memukau pada gelaran karpet merah Festival Film Cannes pada 22 Mei waktu setempat. Ia hadir bersama dengan para pemain dari serial HBO The Idol termasuk The Weeknd, Lily-Rose Depp, dan Troye Sivan.

Jennie mengenakan midi dress dari Chanel yang memadukan renda putih, korset di bagian atas, rok tulle dan aksen hitam pada bagian dada. Penampilannya memancarkan kesan klasik dengan bando pita hitam yang senada dengan sepatunya.

Kedua anggota BLACKPINK ini tidak pernah mengecewakan penggemar dalam setiap penampilanya. Tata rias wajah dengan warna nude yang simple tetap memancarkan kecantikan dan pesona keduanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)