home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Minhyun Dikabarkan Jadi Anak STM di Drama Adaptasi Webtoon

Selasa, 23 Mei 2023 18:30 by Rie127 | 694 hits
Hwang Minhyun Dikabarkan Jadi Anak STM di Drama Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 22 Mei, seorang perwakilan dari industri hiburan Korea Selatan melaporkan bahwa Hwang Minhyun akan membintangi serial asli TVING terbaru berjudul ‘Study Group’ sebagai pemeran utama.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari PLEDIS Entertainment berbagi, “Hwang Minhyun menerima tawaran untuk membintangi ‘Study Group’. Dia secara positif meninjau tawaran tersebut.”

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, ‘Study Group’ menceritakan tentang kehidupan siswa bernama Yoon Ga Min, yang ingin pandai belajar tetapi hanya pandai berkelahi, ia kemudian membentuk kelompok belajar di sekolah terburuk di dunia dan menceritakan sebuah cerita sengit tentang ujian masuk perguruan tinggi.

Hwang Minhyun dikabarkan akan berperan sebagai Yoon Ga Min, yang terlihat seperti siswa teladan tetapi merupakan siswa SMA Teknik Yusung, yang merupakan salah satu sekolah terburuk. Meskipun dia belajar sangat keras, nilainya tidak naik sedikit pun.

Terlepas dari semua itu, Yoon Ga Min duduk dengan rajin di mejanya dengan tujuan kuliah. Namun, ketika teman-teman kelompok belajarnya diintimidasi, Yoon Ga Min siap untuk melepas kacamata dan jaket seragam sekolahnya untuk menggunakan keterampilan bertarungnya.

‘Study Group’ akan dipimpin oleh sutradara Lee Jang Hoon dari ‘Miracle: Letters to the President’ dan ‘Be With You’. Syuting kabarnya akan dimulai setelah casting untuk pemeran utama selesai.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)