home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Segera Berakhir, Hwasa MAMAMOO Ada Kemungkinan Tinggalkan atau Tetap di Agensi

Selasa, 23 Mei 2023 21:34 by Rie127 | 621 hits
Kontrak Segera Berakhir, Hwasa MAMAMOO Ada Kemungkinan Tinggalkan atau Tetap di Agensi
Image Source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Pada 23 Mei, JTBC melaporkan bahwa kontrak Hwasa dengan RBW Entertainment akan berakhir pada akhir Juni dan dia sedang mempertimbangkan berbagai kemungkinan, termasuk bertahan dengan RBW atau pindah ke agensi lain.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari RBW berkomentar singkat, “Masih ada waktu tersisa di kontrak Hwasa saat ini. Kami saat ini sedang melakukan tur dunia MAMAMOO di Amerika Serikat dan kami masih mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan Hwasa.”

Setelah debut pada Juni 2014, tiga member MAMAMOO memperbarui kontrak mereka dengan RBW pada 2021. Solar dan Moonbyul memperbarui kontrak mereka pada Januari, sementara Hwasa memperbarui kontraknya pada Maret.

Baca juga: Hwasa Umumkan Nama Fandom Sendiri, Twits

Pada Juni, RBW mengumumkan bahwa Wheein memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi, tetapi telah menandatangani perjanjian yang diperpanjang untuk berpartisipasi dengan MAMAMOO dalam beberapa aktivitas grup, termasuk album dan konser, hingga Desember 2023.

MAMAMOO baru-baru ini memulai tur dunia pertama mereka ‘MY CON’. Saat ini, Hwasa sedang bersiap untuk variety show tvN mendatangnya ‘Dancing Queens On The Road’ bersama Kim Wan Sun, Uhm Jung Hwa, Lee Hyori, dan BoA. Drama ini akan tayang perdana pada 25 Mei pukul 22:30 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)