home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Merilis MV 'Eve, Psyche & The Bluebeard's Wife' Ciptaan Yunjin

Rabu, 24 Mei 2023 12:23 by muthiasp | 731 hits
LE SSERAFIM Merilis MV 'Eve, Psyche & The Bluebeard's Wife' Ciptaan Yunjin
Image source: HYBE Labels

DREAMERS.ID - Pada 24 Mei di tengah malam KST, LE SSERAFIM merilis video musik untuk 'Eve, Psyche & The Bluebeard's Wife', lagu b-side favorit penggemar dari album full-length pertama mereka 'UNFORGIVEN'.

LE SSERAFIM resmi comeback dengan album 'UNFORGIVEN' pada 1 Mei lalu dengan lagu utama berjudul sama. 'Eve, Psyche & The Bluebeard's Wife' merupakan lagu b-side dengan musik dan lirik yang ditulis bersama oleh Huh Yunjin.

'Eve, Psyche & The Bluebeard's Wife' adalah lagu dance yang menampilkan sisi berbeda dari grup dari 'UNFORGIVEN' yang berani. Liriknya bercerita tentang melanggar tabu untuk naik "ke tingkat berikutnya".

Baca juga: Min Hee Jin Sebut CEO HYBE Menghalangi Promosi NewJeans Demi LE SSERAFIM

Dalam MV 'Eve, Psyche & The Bluebeard's Wife', kelima anggota LE SSERAFIM menunjukan penampilan keren dengan gerakan tari yang kuat dalam paduan outfit hitam putih.

Tidak hanya merilis video musiknya, LE SSERAFIM juga akan mempromosikan lagu 'Eve, Psyche & The Bluebeard's Wife' di acara musik minggu ini, dimulai dengan Mnet M Countdown pada tanggal 25 Mei 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)