home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuqi Bicara Soal Comeback Terbaru (G)I-DLE dan Pentingnya Yakin pada Diri Sendiri

Kamis, 25 Mei 2023 12:15 by fzhchyn | 290 hits
Yuqi Bicara Soal Comeback Terbaru (G)I-DLE dan Pentingnya Yakin pada Diri Sendiri
Image source: Singles

DREAMERS.ID - Yuqi (G)I-DLE tampil dalam edisi terbaru majalah Single! Dalam wawancara yang menyertai pemotretan glamornya, dia berbicara tentang comeback terbaru (G)I-DLE dengan ‘Queencard’ hingga sisi percaya dirinya.

Ketika diminta untuk mendeskripsikan mini album dalam satu kata, Yuqi memilih “kebebasan” dan menjelaskan, “Sebagai permulaan, sangat membebaskan dan menyenangkan bagi kami para member untuk membuat, menyanyi, dan menari mengikuti lagu.”

“Pesan yang berlanjut dari lagu pra-rilis kami 'Allergy' ke lagu utama kami 'Queencard' adalah tentang 'kebebasan'. Ini juga muncul dalam tiga jenis foto konsep berbeda yang kami rilis. Kami menangkap keinginan untuk terbang bebas seperti kupu-kupu dan citra perasaan dan ekspresi dirimu dengan bebas.”

Ketika ditanya tentang harapan pribadinya untuk ‘I feel’, Yuqi menjawab, “Tujuanku untuk tahun ini adalah ‘ayo lakukan semua yang ingin aku lakukan’. Comeback ini juga dimungkinkan karena aku ingin melakukannya.”

“Aku berharap orang-orang melihat bahwa ‘Yuqi benar-benar menikmati dirinya sendiri’. Aku percaya bahwa aku harus benar-benar menginginkannya dan bahagia agar orang-orang yang menonton juga dapat menikmatinya,” imbuhnya.

Baca juga: Melihat Performa Debut Solo Yuqi (G)I-DLE di Chart Musik

Pewawancara menunjukkan seberapa besar kepercayaan diri yang Yuqi pancarkan, dan dia menjawab, “Tentu saja. Karena kami mempersiapkannya dengan sangat rajin. Dan karena aku percaya diri. Aku pasti akan bersenang-senang di atas panggung.”

“Terlepas dari reaksi [terhadap album], jika aku menikmati diriku sendiri dan bersenang-senang saat ini, maka itu sudah cukup.”

Menguraikan keyakinannya pada dirinya sendiri, Yuqi berbagi, “Aku cukup keras kepala dan merasa harus menjadi sempurna. Tapi aku tidak takut gagal. Sejujurnya, semua kegagalan bukanlah kegagalan.”

“Bahkan jika kau gagal dalam ujian, kau akan mendapatkan kesempatan lain. Kau hanya perlu mempersiapkan diri lebih baik lain kali. Jika kau fokus pada apa yang ada di depan daripada apa yang sudah terjadi, kau tidak akan menyesal.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)