home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dreamcather Comeback dengan Lagu Rock Emosional 'BONVOYAGE'

Kamis, 25 Mei 2023 15:00 by muthiasp | 574 hits
Dreamcather Comeback dengan Lagu Rock Emosional 'BONVOYAGE'
Image source: @hf_dreamcatcher

DREAMERS.ID - Pada 24 Mei pukul 6 sore KST, Dreamcather merilis mini album baru mereka Apocalypse : From us bersama dengan video musik untuk lagu utama BONVOYAGE.

BONVOYAGE atau yang dalam bahasa Prancis berarti "selamat tinggal" adalah lagu bergenre rock progresif dengan getaran psikedelik yang dibuat dengan gitar elektrik dan suara synthesizer.

Lagu tersebut memiliki lirik yang mendalam di mana mengungkapkan keinginan seseorang yang spesial untuk mengatakan BONVOYAGE atau selamat tinggal kepada subjek saat mereka berpisah.

Baca juga: Dreamcatcher Puncaki Chart iTunes di Sejumlah Negara dengan Album Baru

Dalam MV BONVOYAGE, para anggota Dreamcatcher memamerkan sisi karismatik mereka. Video musik ini semakin keren dan estetik dengan efek CG yang memukau, mewakili makna dari setiap potongan liriknya.

Selain BONVOYAGE, mini album Apocalypse : From us memiliki empat lagu lainnya yakni Intro : From us, Demian, Propose, dan To. You. Semuanya diciptakan oleh Ollounder, Buddy, Peperoni, Oliv, Door, dan Maddox.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)