home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

McDonald's Akan Kolaborasi Dengan NewJeans, Masuk di Indonesia Juga Lho!

Jumat, 26 Mei 2023 10:40 by Rie127 | 329 hits
McDonald's Akan Kolaborasi Dengan NewJeans, Masuk di Indonesia Juga Lho!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 26 Mei, McDonald’s secara resmi mengumumkan akan meluncurkan ‘NewJeans Chicken Dance Campaign’ mulai bulan depan. Kampanye ini akan melibatkan iklan khusus yang menampilkan NewJeans di 10 wilayah Asia, serta kemasan khusus untuk item menu ayam tertentu yang ditawarkan di setiap negara (bervariasi dari satu wilayah ke wilayah lain).

Setelah dimulai di Korea Selatan pada 1 Juni, kampanye kolaborasi akan dilanjutkan di Filipina, Thailand, Indonesia, Brunei, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dan Vietnam. Di Korea Selatan, kampanye juga akan melibatkan peluncuran item menu baru.

Seorang juru bicara McDonald’s Korea berkomentar, “Kampanye yang dipimpin oleh McDonald's Korea akan dapat dinikmati oleh pelanggan di 10 wilayah berbeda di seluruh Asia. Kami sangat senang, karena kami pikir itu bisa menjadi kenangan khusus.”

Baca juga: Agensi Imbau Fans Tak Berikan Surat Saat NewJeans di Bandara

Mereka menambahkan, “Melalui acara seperti dance challenge dengan NewJeans, kami akan melakukan yang terbaik untuk menyukseskan kampanye ini sehingga pelanggan di berbagai pasar dapat menikmati pengalaman baru dan unik.”

Untuk di Indonesia sendiri, kampanye ini akan dilaksanakan pada 12 Juli mendatang, belum diketahui sampai kapan kampanye tersebut akan berlangsung, namun pastinya penggemar telah sangat menantikan event ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)