home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Kembali Catatkan Rekor YouTube dengan Kill This Love

Jumat, 26 Mei 2023 12:36 by muthiasp | 257 hits
BLACKPINK Kembali Catatkan Rekor YouTube dengan Kill This Love
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - BLACKPINK kembali mencatatkan rekor YouTube melalui video musiknya. Pada 26 Mei sekitar pukul 02:18 KST, video musik Kill This Love telah melampaui 1,8 miliar penayangan di YouTube.

Kill This Love hanyalah video musik grup K-pop kedua dalam sejarah yang mencapai tonggak sejarah tersebut, setelah DDU-DU DDU-DU. Dan hanya yang ketiga secara keseluruhan, di mana yang pertama adalah Gangnam Style milik PSY.

Video musik Kill This Love awalnya dirilis pada 5 April 2019 tengah malam KST, yang berarti bahwa video tersebut membutuhkan waktu lebih dari 4 tahun, 1 bulan, dan 21 hari untuk mencapai angka 1,8 miliar.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Selain menjadi satu-satunya grup K-pop yang mencapai 1,8 miliar penayangan dengan video musik, BLACKPINK kini juga menjadi artis K-pop pertama yang mencapai tonggak sejarah dengan lebih dari satu video musik.

Bulan lalu, MV How You Like That melampaui 1,2 miliar views menjadikannya video musik kelima BLACKPINK yang mencapai tonggak sejarah ini setelah DDU-DU DD-DU, Kill This Love, BOOMBAYAH, dan As If It's Your Last.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)