home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup 'Boys Planet' ZEROBASEONE Dipastikan Debut Bulan Juli

Jumat, 26 Mei 2023 15:00 by muthiasp | 313 hits
Grup 'Boys Planet' ZEROBASEONE Dipastikan Debut Bulan Juli
Image source: WAKEONE Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group jebolan Mnet Boys Planet, ZEROBASEONE akhirnya telah menetapkan jadwal debut. WAKEONE Entertainment selaku agensi mengumumkan ZEROBASEONE akan debut di bulan Juli.

Pada 26 Mei, WAKEONE Entertainment secara resmi mengumumkan, “Saat ini kami sedang mempersiapkan dengan target debut di bulan Juli. Adapun jadwal pastinya, kami berencana untuk membuat pengumuman ketika sudah dikonfirmasi.”

ZEROBASEONE atau ZB1 beranggotakan sembilan orang yaitu Kim Ji Woong, Zhang Hao, Sung Han Bin sebagai leader, Seok Matthew, Kim Tae Rae, Ricky, Kim Gyu Vin, Park Gun Wook, dan Han Yu Jin. 

Baca juga: Leeseo IVE Menjadi MC Inkigayo Bersama Yujin ZEROBASEONE dan Aktor Moon Sung Hyun

Pada 1 Mei, ZEROBASEONE mengumumkan nama fandomnya ZEROSE, yang merupakan kombinasi dari "zero" dan "rose". Nama itu juga mewakili hubungan antara ZEROSE dan ZEROBASEONE yang disingkat menjadi ZB1, yang dibaca dalam bahasa Korea sebagai “ze-be-one.”

Sebelumnya, ZEROBASEONE telah merilis teaser debut Youth in Shade dan sedang menjalani syuting reality show yang akan memberi penggemar gambaran tentang persiapan mereka untuk debut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)