home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Cobweb' Dapat Standing Ovation Selama 10 Menit di Cannes

Jumat, 26 Mei 2023 23:00 by fzhchyn | 487 hits
Film 'Cobweb' Dapat Standing Ovation Selama 10 Menit di Cannes
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film fitur pertama sutradara Kim Ji Woon dalam 13 tahun dan proyek ketiganya, ‘Cobweb’, telah diputar di Festival Film Cannes ke-76 pada 25 Mei malam waktu setempat, di mana film tersebut menerima tepuk tangan meriah selama 10 menit.

Dibintangi oleh aktor veteran Song Kang Ho, ‘Cobweb’ berkisah tentang perjuangan seorang sutradara film (diperankan Song Kang Ho) di tahun 1970-an ketika industri tersebut merana karena sensor pemerintah dan aktor yang tidak mendukung. Pemeran lainnya termasuk aktor Lim Soo Jung, Oh Jeong Se, Jeon Yeo Bin, dan Jung Soo Jung atau Krystal.

Diputar di bawah bagian Un Certain Regard yang tidak kompetitif, beberapa penonton bersorak saat kamera memperbesar wajah Song Kang Ho di layar.

Baca juga: 2023 ASEAN-Korea Film Festival Menghadirkan 9 Film Box Office, Gratis!

Sutradara Kim Ji Woon mengatakan kepada orang banyak bahwa dia "mendapatkan energi dari penonton" dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pemain dan semua staf lain yang telah mengerjakan film tersebut.

‘Cobweb’ merupakan film ketiga dari Kim Ji Woon yang diundang ke bagian nonkompetisi di edisi sebelumnya dari pameran bioskop utama setelah film 2005 ‘A Bittersweet Life’ dan film 2008 ‘The Good, The Bad, the Weird’. Keduanya juga menampilkan Song Kang Ho sebagai protagonis utama.

Ini juga menandai kedelapan kalinya Song Kang Ho di Cannes. Aktor berusia 56 tahun itu terakhir kali tampil di Cannes untuk penghargaan aktor terbaiknya untuk film sutradara Jepang Hirokazu Kore-eda ‘Broker’ tahun lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)