home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rei Lanjutkan Aktivitas Bareng IVE Usai Hiatus Sementara

Senin, 29 Mei 2023 10:30 by fzhchyn | 295 hits
Rei Lanjutkan Aktivitas Bareng IVE Usai Hiatus Sementara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rei akan melanjutkan aktivitas bersama para member IVE! Pada 26 Mei, Starship Entertainment mengumumkan melalui fancafe grup bahwa kesehatan Rei telah meningkat pesat dan dia akan melanjutkan aktivitasnya dengan tim.

Dalam pernyataan resminya, agensi menyampaikan, “Pengumuman ini terkait dengan promosi artis agensi kami, memver IVE, Rei. Gejala Rei baru-baru ini meningkat pesat dan dia memutuskan untuk bergabung kembali dengan tim dan melanjutkan aktivitas.”

“Saat menjalankan jadwal mendatang, kami akan memeriksa dengan cermat status kesehatan IVE, termasuk Rei, dan melakukan yang terbaik untuk merawat artis kami. Kami meminta banyak dukungan untuk Rei. Terima kasih,” tutup agensi.

Pada hari yang sama, foto-foto Rei dengan para member IVE untuk acara Music Station Jepang mereka diposting di akun Twitter resmi grup, yang menyebabkan banyak keceriaan dan perayaan dari fandom.

IVE belum lama ini comeback dengan full album pertama mereka ‘I've IVE’ pada 10 April. Selama konferensi pers comeback grup yang diadakan hari itu, Rei pergi setelah sesi photowall karena kesehatannya dan hari berikutnya, Starship mengumumkan dia akan hiatus sementara.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)